Selasa, 19 Mei 2009

Kisah Seputar UFO (1)

UFO (Unidentifier Flying Object: obyek terbang yang tak teridentifikasi)

Banyak cerita simpang siur mengenai keternyataan UFO, entah mana yang benar, karena memang banyak yang berkepentingan akan hal ini, terutama negara-negara adikuasa. berikut kisah kisahnya :

Pada tahun 1942 telah terjadi perang (yang mungkin) pertama antara manusia dengan ufo.

Alkisah, dini hari di LA dunia kian dihantui oleh WW II.

Kejadian ini semakin diperburuk dengan semakin menyebarnya rumor mengenai blok axis, terutama nazi jerman, yang dikabarkan telah mempunyai suatu senjata rahasia yang konon mempunyai kemampuan jauh dari pesawat2 sekutu.

Pesawat ini mereka sebut dengan “Foo Fighter” (sekarang jadi nama band dah)

Suatu malam, disaat warga LA terlelap, alarm tentara amerika meraung2.

Penasaran?

AS menyerangi pesawat2 itu bukan tanpa sebab.

Pada saat itu, pengetahuan mengenai ufo sangatlah minim.

Maka saat mereka tiba2 didatangi oleh sekumpulan ufo, mereka mengira itulah foo fighter yang dibicarakan selama ini.

Tapi itu bukan berarti bhawa “foo fighter” ini hanya gosip.

Mari kita bahas.

“Foo Fighter” a.k.a. Nazi made ufo a.k.a Haunebu, Hauneburg-Geräte, atau Reichsflugscheiben, adalah pesawat berteknologi maju yang dikembangkan oleh para ilmuwan nazi pada PD I dan dilanjutkan di PD II.

“Foo Fighter” ini tidak hanya muncul pada cerita – cerita fiksi.

Banyak juga catatan – catatan sejarawan yang menceritakannya.

Mereka sering muncul pada PD II (walau tidak secara terang – terangan).

Teori ini juga didukung dengan memang gencarnya perburuan Nazi terhadap hal2 yang berbau mistis (inigat film hellboy??).

Para peneliti UFOlogi percaya bahwa penaklukan dan pengiiman tim ekspedisi jerman pada tahun 1938 sangat berhubungan erat dengan hal ini.

Teknologi yang didapatkan dari ekspedisi ini diyakini tidak hanya seputar ufo, namun, juga beberapa teknologi baru yang akhirnya berujung pada roket2 generasi V yang merupakan roket pertama yang dapat dikendalikan (guided missile), teknologi propulsion yang jauh lebih maju, juga mengenai konsep kerja turbin Viktor Schauberger.

Referensi awal cerita non fiksi mengenai nazi’s ufo ini berasal dari serangkaian artikel yang dibuat oleh ahli turbin italia, Giuseppe Belluzzo. Beberapa minggu kemudian, Rudolph Schriever, seorang ilmuwan jerman, mengakui bahwa dia telah membuat desain prototipe dari pesawat jenis baru Nazi yang berbentuk piringan.

Insinyur penerbangan Roy Fedden, bahwa satu2nya pesawat terbang yang pernah dibuat manusia yang mempunyai kemampuan paling mendekati ufo, adalah sang foo fighter ini (meskipun ini tidak sepenuhnya betul.Akan saya terangkan nanti).Sayangnya foo fighter ini baru akan memasuki produksi masal, saat turning point telah terjadi.

Urunglah niat nazi untuk memproduksi masalnya, karena kebutuhan akan tank lebih besar.

Ini dikarenakan kekalahan telak armada tank jerman yang dihancurkan armada tank uni soviet di battle of kursk.

Lebih lanjut, fedden mengatakan bahwa Nazi juga melakukan berbagai percobaan aneh dengan pesawat terbang mereka. Namun dia menolak untuk menjelasakan lebih lanjut lagi.

Bukti lainnya

Vril society

Buku yang diterbitkan pada tahun 1967 oleh Louis Pauwel dan Jacques Bergier , buku ini menceritakan mengenai suatu perkumpulan yang disebut dengan vril society yang bermarkas di berlin.

Istilah vril society menjadi tenar saat Jan van Helsing, Norbert-Jürgen Ratthofer, and Vladimir Terziski penulis terkenal saat itu menghubungkan vril society dengan ufo.

Mereka menulis bahwa vril soviety ini telah mengadakan kontak dengan beberapa ras alien, dan memustuskan untuk membuat sendiri UFO mereka, agar mereka bisa mengunjungi sahabat mereka nun jauh di sana.

Vril society ini bekerjasama dengan Thule society dan Nazi untuk mengemabngkan proyek ini.

Ketika Nazi kalah, vril society mundur dari markas mereka di berlin menuju antartika.

SAeluruh anggota mereka mati di sana dikarenakan cuaca yang tidak bersahabat, maupun stok ransum yang sangat terbatas.

Terzinski.

Terzinski merupakan seorang insinyur dari bulgaria, yang merupakan presiden dari American Academy of Dissident Sciences, mengatakan bahwa jerman dengan teman2nya axis yaitu italia dan jerman telah membidik angkasa luar sebagai target mereka setelah berakhirnya perang di new swabia.

Dia menulis bahwa jerman telah mendarat di bulan pada awal 1942, dan membangun markasa bawah tanah di sana.

Saat amerika dan rusia mendarat secara rahasia pada tahun 1950an, mereka membangun markas yang masih beroperasi sampai sekarang.

Terzinski mempunyai bukti – bukti berupa foto dan video (sori belum ketemu), yang mengatakan bahwa markas itu mempunyai atmosfir, tumbuhan dan air.

Ernst Zündel

Ernst zundel adalah sejarawan jerman, yang melalui bukunya pada tahun 70an menggemparkan dunia ufologi. Dia mengatakan bahwa nazi mempunyai pangkalan rahasia di antartika, yang sekaligus hanggar dari ufo2 itu.

Tapi, pada tahun 2002 teori ini dia patahkan sendiri, saat ekspedisinya untuk menemukan markas ini tidak memberikan hasil.

Miguel Serrano

Pada tahun 1978, miguel serrano, seorang diplomat chili dan simpatisan nazi, mengatakan bahwa hitler adalah penjelmaan dari wisnu.

Dia meyakini bahwa hitler akan kembali dengan pasukan ufonya untuk membangun fourth reich.

~Foto-foto dan cerita lain tentang ufo ada di seri 2

Sumber: mrbas.wordpress.com

1 komentar:

  1. Berarti Selama Ini Alien(UFO)Itu ada..?
    Atau Ufo itu diciptakan oleh manusia...

    BalasHapus